Friday, March 16, 2018

Aplikasi Kasir Online Omegasoft Tepat untuk Toko Grosir dan Eceran

Tahukah anda bahwa aplikasi kasir online omegasoft merupakan suatu perangkat lunak komputer yang dipakai untuk melakukan database barang dagangan, database suplier, pbf atau pemasok, database pelanggan serta dipakai buat transaksi pembelian serta penjualan dengan berbagai alur seperti transaksi kredit yang akan nantinya akan menambah hutang atau piutang, transaksi tunai yang akan berpengaruh pada kas. Keistimewaan lainnya dari APLIKASI KASIR ONLINE OMEGASOFT yang perlu kita ketahui adalah suatu media yang tepat dalam hal membantu manajemen toko, baik itu administrasi toko kelontong atau toko kecil, toko bangunan, toko grosir yang melayani penjualan partai namun tidak termasuk eceran serta jenis-jenis toko yang lain. Dengan memakai APLIKASI KASIR ONLINE OMEGASOFT yang kita produksi, kita harapkan akan membawa manfaat bagi para pebisnis yang tertarik menggunakannya.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Berikut merupakan fasilitas APLIKASI KASIR ONLINE OMEGASOFT yang kita tawarkan. Semua fasilitas atau menu padasoftware POS (poin off sale) ini telah kita masukan dalam APLIKASI KASIR ONLINE OMEGASOFT  tersebut. Semua fasilitas bisa kamu coba terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan untuk membeli lisensinya. Gratis untuk mencoba, jika ingin melanjutkan menggunakan wajib membeli lisensi. Fasilitas atau menu diantaranya :
- Database barang, suplier, konsumen serta operator.
- Retur pembelian, administrasi pembelian, administrasi penjualan, retur penjualan, dari cetak struk sampai nota.
- Laporan yang relatif lengkap serta mudah dipahami.
- Cetak label barcode, eksport serta import hingga ke Microsoft excel.
- Database hutang serta piutang yang otomatis terdata ketika transaksi pembelian maupun penjualan.
- Support scanner barcode dengan port USB, support cashdrawer maupun terintegrasi dengan laci uang elektronik.
- System harga Average, sangat cocok untuk menentukan harga jual barang jika kita beli dengan harga yang naik turun.

Dan masih banyak fasilitas lainnya, semua fasilitas tersebut sangat kita sarankan untuk kamu coba terlebih dahulu free trial 14 hari sebelum beli lisensi serta pastikan semua menu jalan sesuai kebutuhan usahamu atau paling tidak mendekati keinginan kamu, sebab sesuai pengalaman kebutuhan antar pihak satu dengan yang lain sangat bervariasi. Aplikasi kasir online omegasoft ini lisensi dijual dalam bentuk software jadi yang siap tinggal anda gunakan saja. Permintaan perubahan dilayani hanya jika kita mampu serta ada waktu untuk mengerjakan serta dengan hitungan biaya sendiri di luar harga lisensi software. Perlu di ingat bahwa omegasoft tidak menerima komplain yang sifatnya negatif atau karena ketidakcocokan menu dengan kebutuhan kamu, tapi menerima komplain serta saran yang sifatnya membangun agar kita dapat maju bersama-sama.

No comments:

Post a Comment